Please Share it. Thanks :)

How To Start A FREE Blog & Earning.

Spread the love

Bagaimana Memulai Blog & Penghasilan GRATIS.

Bagaimana Memulai Blog & Penghasilan GRATIS
Bagaimana Memulai Blog dan Penghasilan GRATIS

Memiliki pekerjaan yang bekerja di rumah untuk menghasilkan uang tambahan adalah tujuan kebanyakan orang dalam blog. Bekerja dengan menyenangkan di rumah, dan melakukan apa yang Anda sukai, sambil tetap betah di rumah, adalah tentang bagaimana menghasilkan uang dengan hobi Anda, dengan memulai blog gratis, tanpa biaya tinggi. Tapi menakutkan dan menakutkan. Itulah mengapa saya di sini untuk Anda. Saya akan menunjukkan cara mudah tentang “Cara Memulai Blog”. 5 Langkah Ini Untuk Memulai Blog:

  1. Mulailah Blogging Dengan Blog Gratis.
  2. Pilih Topik Blog dan beri nama blog Anda; sesuatu yang deskriptif dan mudah diingat.
  3. Bangun situs Anda;  Pilih host platform yang tepat, tema gratis, plugin, dan percantik.
  4. Tulis dan Publikasikan posting pertama Anda; Mulailah menulis minat dan minat Anda padanya.
  5. Hasilkan Uang Dengan Hobi Anda; beberapa opsi ini harus Anda pilih.

Mari maju!

1. Mulailah Blogging Dengan Blog Gratis.


Jika Anda ingin menghasilkan uang tambahan dengan memulai blog, saya harus memberi tahu Anda bahwa skema ini krisis cara untuk mendapatkan uang cepat, tetapi Anda akan mendapatkan uang Anda saat itu juga. Saya Anda mulai dengan blog GRATIS. Mengapa? Karena tidak ada biaya tinggi pada Anda saat Anda berada di level awal.

Sebagian besar platform situs web menawarkan periode terbatas untuk blog gratis. WordPress.com memberikan satu bulan, dan yang lainnya biasanya hanya selama 14 hari.

Saya Anda memulai blog GRATIS dengan Wealthy Affiliate . Lihat BONUS yang akan Anda dapatkan setelah Anda mendaftar. Tetapi secara adil, saya harus memberi tahu Anda bahwa setelah 7 hari, Anda harus membayar $ 19 untuk bulan pertama, dan $ 14 untuk domain situs web Anda, JIKA Anda ingin memiliki.

Semua ini benar-benar GRATIS. Ini bukan BS atau Bisnis MLM, dan ini bukan scam. Ya saya tahu perasaan itu, karena saya pernah ke sana juga. Anda harus mencoba kesempatan ini. Ini benar-benar GRATIS dalam 7 hari, dan Anda dapat meninggalkannya kapan pun Anda mau.

Tidak ada ruginya dan Anda mendapatkan pengetahuan sebagai guru.

Saya Anda memulai dengan blog gratis, karena beberapa alasan:

  1. Tidak ada biaya tambahan untuk Anda.
  2. Ini adalah yang utama bagi seorang pemula yang baru mulai belajar cara ngeblog.
  3. Untuk membeli domain atau nama untuk situs atau URL Anda sendiri memerlukan beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti memilih nama yang tepat dengan kata kunci yang tepat, atau melihat berapa dana awal untuk memulai blog Anda, dll.
  4. Lebih baik Anda memesan sendiri, situs web dan platform hosting mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan penawaran waktu uji coba mereka.

Ada beberapa jenis blog:

a) Blog pribadi:

Pemilik blog biasanya menulis apa yang mereka minati, dan blog ini akan menarik perhatian yang memiliki minat yang sama. Blog ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan pembaca. Blog ini bisa sukses jika mendapat dukungan dari pembaca yang memiliki minat yang sama. Sehingga bisa membangun komunitas seputar kepentingan yang sama kepentingannya.

b) Blog Merek Pribadi:

Blog ini bertujuan untuk membangun kredibilitas merek blog, sebagai pemimpin, pembicara, atau pengajar. Biasanya blog ini menyediakan download, list, atau panduan gratis. Personal Brand Blogs yang biasanya bermula dari blog pribadi telah berhasil membangun komunitasnya. Blog artis dapat menjadi contoh dari banyak contoh blog merek pribadi lainnya.

c) Blog komersial:

Sebuah blog yang menyediakan produk untuk dijual. Blog ini memiliki gambar produk yang dijual, keranjang belanja, dan tombol pembayaran. Blog ini berfokus pada penjualan itu sendiri. Beberapa artikel biasanya berupa review produk yang sudah ada dan testimoni pelanggan tentang produk / jasa pengiriman barang / jasa.

d) Tamu Blog:

Blog terbuka, blog yang memiliki banyak pengguna dengan tingkatan yang berbeda-beda. Pemilik blog saat berada di posisi sebagai administrator, sedangkan tamu yang menyumbangkan tulisannya yang berada di posisi yang lebih rendah. Model blog ini sangat membantu kontributor lain yang tidak memiliki blog karena alasan tertentu. Biasanya blog ini berbentuk majalah atau koran dengan topik yang beragam.

e) Niche Blog

Niche blog awalnya adalah blog yang sangat spesifik, kemudian menjadi spesifik bisnis blog. Blog ini biasanya berfokus pada 1 niche.

f) Afiliasi Blog:

Blog ” adalah blog yang menghargai produk orang dan kompensasi atas jasa tersebut. Blog ini memiliki banyak link untuk meningkatkan trafik pembaca dan membuka peluang yang lebih besar bagi pembaca untuk membeli produk setelah melakukan survei terhadap referensi yang diberikan oleh blog. Nyatanya banyak blogger yang melakukan kombinasi jenis blog sesuai dengan minat dan tujuan blog tersebut.

“Anda bebas untuk lebih kreatif dan inovatif”.

2. Pilih Topik Blog dan Beri Nama Blog Anda;


Setelah Anda memutuskan untuk memulai sebuah blog, biasanya Anda sudah melihat “blog Anda itu tentang apa”. Jika Anda masih kabur dengan topik Anda, pertanyaan-pertanyaan ini mungkin bisa membantu Anda.

  • Apa hobi dan minat / minat Anda?

Sebenarnya hobi dan minat / passion adalah dua hal yang berbeda. Hobi Anda adalah sesuatu yang biasa Anda lakukan dengan senang hati, dan biasanya, Anda sudah memiliki pengalaman dengannya.

Tetapi minat / gairah lebih merupakan sesuatu yang benar-benar Anda obsesi tetapi masih perlu dieksplorasi atau diasah. Dari situ kita akan tahu kemana arah blog kita.

  • Apa pengalaman Anda?

Pengalaman hidup Anda adalah apa pun yang Anda ketahui karena Anda terlibat di dalamnya tidak peduli Anda suka atau tidak. sesuatu yang pernah Anda lakukan sepanjang hidup Anda dan Anda melakukannya dengan cara yang hebat.

Seperti pencuci piring, tukang listrik, perjalanan perjalanan, pelaut, pelukis, pengasuh bayi, gamer, ibu / ayah yang memiliki anak kembar atau enam, atau agen rahasia. Apa kau mengerti?

Karena pekerjaan mereka, dorong mereka untuk memiliki pengalaman ini.

Tetapi beberapa pengalaman yang Anda miliki bukan hanya karena itu pekerjaan Anda, tetapi kadang-kadang terjadi dalam hidup Anda karena mereka membutuhkan bantuan Anda.

Anda akan terkejut ketika mengetahui bahwa Anda adalah seorang ahli di bidang Anda.

  • Tentang apa blog Anda?

Untuk menjawab pertanyaan ini, Anda dapat mempersempit pengalaman Anda yang sesuai dengan hobi atau minat dan minat Anda. Kemudian, yang paling penting adalah mereka layak dibeli .

Misalnya, jika Anda hobi memanggang roti dan Anda memiliki pengalaman yang Anda tahu resep rinci, sehingga Anda tahu apa yang Anda lakukan atau tidak dan hasilnya roti Anda akan kenyang. Itu dia! Anda boleh memilihnya.

Atau ahli dalam bisnis kerajinan, Anda dapat memilihnya sebagai topik blog Anda. Jadi apapun pengalaman Anda, jika sesuai dengan passion Anda, minat Anda, yang merupakan hobi Anda, pilihlah sebagai topik blog Anda.

“Beri nama blog Anda” berdasarkan topik blog Anda. Nama blog Anda telah menjadi alamat blog Anda. Saya Anda dapat memilih nama yang deskriptif, dan mudah diingat.

Jangan menggunakan angka sebagai nama Anda, cukup sulit untuk diingat kecuali Anda memiliki angka keberuntungan dan nama blog Anda harus SEO “Ramah” (Search Engine Optimization).

SEO “Ramah”, artinya nama blog Anda memiliki beberapa hal yang diinginkan SEO yang membuat SEO dengan mudah menemukan blog Anda.

Sesuatu tentang relevansi antara blog nama Anda dan kontennya. Seperti URL-URL atau Slug, ini adalah URL di situs Anda. Konten asli, struktur judul, dan gambar kaya yang deskripsinya memiliki teks ALT dan URL tautan adalah beberapa karakter yang masuk SEO.

3. Bangun situs Anda; Pilih host platform yang tepat, tema gratis, plugin, dan percantik.


WEBSITE & PLATFORM HOSTING,

Untuk membangun situs Anda, Anda harus memilih platform situs web yang tepat dan platform hosting. Jika Anda memulainya dengan platform Wealthy Affiliate , itu menggunakan kombinasi antara siterubix.com dan platform WordPress. Ini benar-benar ” Platform Hebat ” yang pernah saya gunakan, tetapi Anda hanya memiliki 7 hari bebas untuk belajar membuat situs web sebelum memutuskan untuk memasukkan ke platform mereka.

WordPress.com menawarkan pendaftaran gratis untuk situs web mereka, dan gratis selama 30 hari untuk dicoba.

Beberapa situs web lain menawarkan pendaftaran gratis dan Anda dapat mencoba situs mereka hanya selama 14 – 30 hari. Anda dapat memeriksa setiap platform situs web pencarian Google dan berharap Anda akan menemukan yang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Saya pernah memilih WordPress.com atau Simdif2.  Simdif2 gratis “selamanya” selama Anda menerbitkannya setiap 21 hari. Ini adalah situs AMP dan sangat responsif untuk perangkat seluler.

Dan WordPress.com menawarkan uji coba 30 hari untuk situs web mereka sebelum Anda memutuskan untuk memasukkan.

Siterubix juga menawarkan situs web mereka untuk uji coba 7 hari. Siterubix merupakan website dengan dukungan sebuah pletform besar, Wealthy Affiliate, sehingga website tersebut termasuk website yang luar biasa tingkat sekuriti dan kecepatannya.


PILIH TEMA.

Ada lebih dari seribu tema, Anda dapat memilih jika Anda menggunakan platform situs WordPress, dan Anda tidak perlu pusing memikirkan platform hosting karena sudah termasuk situs web jika Anda menggunakan platform WordPress.com. (Ini berbeda dengan WordPress.org)

Pilih satu tema yang Anda suka dan jangan khawatir! Anda dapat bertukar tema sebanyak yang Anda mau.

Hebatnya ngeblog dengan platform WordPress adalah dengan mudahnya mengubah tema Anda dari ribuan tema yang tersedia, hanya dengan beberapa klik Anda dapat memilih.

Tema terbaik adalah tema yang ramah seluler.

Ini adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin memiliki blog yang sukses dan fitur lainnya tergantung pada kebutuhan Anda.

Jika Anda menggunakan WordPress.com, buka dasbor, cari dukungan dan klik tema> Add New. Dan Anda bisa mencari dengan nama tema di kotak pencarian.

Setiap tema biasanya berbeda. Sebelum mencoba tema baru, saya merekomendasikan untuk menyimpan data-data Anda, terutama data pada widget footer, karena biasanya bisa saja hilang.

Saya telah mencoba beberapa tema WordPress.com dan memeriksanya pada tematema yang saya gunakan:


PLUGIN.

Anda akan membutuhkan plugin untuk menjalankan banyak fungsi di situs Anda. Untuk mengaktifkan plugin, Anda hanya perlu pergi ke dashboard Anda dan mengaktifkan Plugins dengan mengklik Plugins yang sudah diinstal.

Saya menyarankan Plugin All In One Seo Pack , yang utama Anda seorang pemula (tetapi serius ingin membangun bisnis yang sukses) dan untuk kemajuan juga. Sederhana, mudah tetapi tetapi lengkap untuk mendukung blog Anda, apa pun tentang blog Anda.

Ada beberapa plugin SEO ~ Search Engine Optimize ~:

~ Yoast
~ Rank Math SEO
~ SEOPress
~ Genesis
~ Bridge Qode SEO
~ The SEO Framework
~ Squirrly SEO
~ SmartCrawl

Untuk mempercantiknya, Anda memerlukan beberapa plugin, yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan gambar WordPress Anda, plugin untuk Menyusut, mempelajari dan membagikan URL apa pun di Internet dari situs WordPress Anda, plugin untuk memberi Anda kemudahan untuk berbagi dengan media sosial, atau plugin yang memungkinkan Anda untuk manajemen iklan dengan banyak fitur periklanan canggih untuk memasukkan iklan pada posisi optimal, mengaktifkan editor klasik WordPress dan layar Edit Post gaya lama dengan TinyMCE, Meta Boxes, dll. Mendukung plugin lama yang Perluas layar ini, dll.

Pada prinsipnya, kebutuhan plugin Anda biasanya berdasarkan pada apa blog Anda.

Sebaiknya gunakan plugin yang cukup lengkap dalam fungsinya sehingga Anda menggunakan plugin yang pada sistem Anda.

Karena menggunakan banyak plugin yang dapat memanfaatkan kecepatan memuat situs Anda.

Dan disini plugin yang masih ada di dashboard saya.


4. Tulis dan Publikasikan posting pertama Anda.

Langkah maju, tulis artikel Anda.

TENTANG HALAMAN: Hal pertama yang harus Anda tulis adalah “Tentang (nama Anda) Halaman”, yang dapat Anda ceritakan kepada pembaca siapa Anda, mengapa Anda menulis blog ini, atau segala sesuatu yang ingin Anda bagi pembaca Anda. Tujuan utama halaman ini adalah untuk mendapatkan kepercayaan dari pembaca Anda.

KEBIJAKAN PRIVASI: berisi kebijakan dimana Anda akan menjaga kerahasiaan data atau identitas pengunjung, sesuai dengan GDRP yang berlaku.

Beranda: Biasanya, beranda adalah deskripsi lengkap situs Anda, tetapi terserah Anda untuk mendesainnya sesuka Anda, bagaimana cara di mata dunia. Saya meminta Anda menulisnya setelah Anda memiliki setidaknya 10 artikel.

ARTIKEL: Bagian ini menyenangkan dan Anda dapat mulai menulis ide Anda, minat Anda yang merupakan hobi Anda untuk blog. Mulailah menulis passion dan minat Anda berdasarkan pengalaman di blog Anda. Saya mengenai Anda memilih judul yang tepat untuk artikel Anda. Artinya Anda harus mengecek apakah judul Anda dengan kata kunci yang benar atau tidak, untuk selengkapnya Anda bisa membaca Jaaxy A Sophisticate Keyword Tools .

Sebelum mempublikasikan artikel, konten artikel Anda memiliki gambar yang relevan dengan topik artikel. [ Pelajari lebih lanjut: Bagaimana cara membuat gambar untuk artikel Anda? ]

PUBLIKASIKAN: Bagikan kiriman Anda ke platform media sosial seperti Instagram, Halaman Facebook, Pinterest atau Twitter, Linked, dll.

5. Hasilkan Uang Dengan Hobi Anda.


Setelah Anda membangun situs web, bingkai situs Anda dengan menulis halaman Tentang Saya, Kebijakan Privasi, dan Halaman Beranda. Kemudian mulailah bercerita tentang hobi Anda atau sesuatu yang ingin Anda ceritakan kepada orang lain.

Bagaimana cerita Anda menjadi sesuatu yang dapat Anda peroleh?

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari blog Anda dan posting ini hanya pilihan, bergabung dengan Wealthy Affiliate (WA) adalah cara terbaik bagi Anda untuk menghasilkan uang dan membangun impian Anda, membangun bisnis yang sukses.

Wealthy Affiliate akan mengajari Anda cara menemukan, bergabung dengan program, dan menghasilkan uang. Dengan Wealthy Affiliate, Anda dapat bergabung dengan lebih dari penanganan yang berhubungan dengan Anda.

Anda akan mendapatkan satu pelatih untuk satu dan semua komunitas WA juga akan membantu menjawab pertanyaan Anda. Kedengarannya bagus. ya.

Beberapa Cara Mendapatkan Penghasilan Dari BLOG GRATIS Anda

1. Menjual Secara Online


Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda peroleh dari Blog GRATIS Anda.

Anda bisa berjualan secara online, jika sudah memiliki beberapa produk, Anda bisa menjual produk Anda secara online dengan Simdif2 , dan gratis selama Anda selalu mempublikasikan blog Anda setidaknya 21 setiap hari.

Di Paket Gratis “selamanya”, tidak ada tombol pembayaran, tetapi mereka memiliki galeri. 7 halaman dengan blok tak terbatas dan memiliki obrolan langsung yang mendukung komunikasi dengan klien Anda. Ini akan cocok jika promosi toko Anda hanya di area lokal Anda.

Ini adalah Situs AMP, artinya ringan dan memuat dengan cepat saat pelanggan Anda menjelajah di ponsel mereka.

Saya telah bersama Simdif2 selama beberapa bulan sebelum saya bertemu dengan Wealthy Affiliate, jadi saya mengetahuinya lebih baik berdasarkan pengalaman saya.

Saya dipakai karena mereka memiliki Pemandu yang “ramah” di lebih dari 11 penerjemah bahasa dan itu lebih banyak mengajari saya tentang memulai pembuatan situs web, hanya dengan mengklik dan templatnya. Sangat mudah!

Dan sesuatu yang saya perjuangkan ketika saya ingin membagikan posting saya ke media sosial, hanya teks tanpa gambar yang muncul.

Trik yang saya gunakan saat itu adalah menjaga desain infografis yang baik dan memposting ke media sosial dengan menautkan URL Simdif2.

Nah lho, infografik merupakan hal yang cukup penting selain konten yang bagus.

Kamu harus memiliki! Karena sekarang sudah berubah, Anda dapat lebih mudah membagikan kiriman Anda dengan gambar-gambar keren yang Anda inginkan.

Anda dapat mengakses dan mengedit situs Anda dengan cara yang sama mudahnya dengan situs web, aplikasi untuk perangkat Ipad, iPhone, dan Android. Saya suka Simdif2. Mereka mengajari saya banyak hal tentang blogging.

Apakah anda punya pengalaman dengan Simdif2? Mungkin ada pembaharuan lagi, dan tolong sampaikan pada kolom komentar di bawah, karena saya akan senang mengetahui hal tersebut.

Pilihan lainnya adalah Sitebeat, mereka juga menawarkan paket gratis “selamanya”. Anda dapat menemukan beberapa situs web yang menyediakan paket gratis dengan mencari di G Search.

2. Menjual secara online tanpa blog / website dan tanpa produk.


Menjual secara online tanpa memiliki blog / website dan tanpa produk. Ini untuk Anda yang suka menggambar, membuat, merajut, fotografi atau mendesain seni gambar.

Ada beberapa situs web yang mengizinkan Anda memiliki toko sendiri di situs web mereka secara GRATIS, seperti Zazzle dan pemasaran P.O.D. lainnya.

Anda dapat membuat produk Anda sendiri dan menjualnya di toko gratis Anda, atau Anda dapat membagikan produk di toko lain di situs web mereka langsung ke media sosial.

Situs web ini biasanya dikenal sebagai Print-On-Demand, seperti Printify, Fine Art America, TeeSpring, Society6, SunFrog, atau Printful. 

Anda hanya perlu mendaftar di situs web mereka dan setelah mereka melaporkan pendaftaran Anda, Anda dapat memulai toko online Anda.

Saya harap artikel ini membantu Anda untuk melihat cara Menghasilkan Uang Dengan Blog Gratis atau Tanpa Blog.

Tapi tetap saja, ada banyak platform yang pantas untuk dicoba. Anda dapat menemukan di Google Penelusuran.

Keluar dari kotak dan temukan!

3. Menghasilkan Uang Dengan Komentar Terbaik Anda


Jika Anda suka memberikan umpan balik atau komentar tentang banyak topik blog, Anda bisa mulai menghasilkan uang di Wealthy Affiliate (WA) sebagai anggota Wealthy Affiliate. 

Anda hanya perlu mendaftar dan mensurvei platform mereka dalam 7 hari dengan bebas, lalu dengan $ 19, Anda dapat mendaftar sebagai Anggota Premium.

Tapi itu baru sebulan pertama. Di bulan berikutnya, harganya adalah $ 49 per bulan. 

4. Pekerjaan Online seperti freelance, proof-reader, VA / Admin Virtual, penerjemah, agensi, dll.


Ada banyak pekerjaan online di luar sana, tetapi saya tidak bisa merekomendasikannya kepada Anda karena mereka biasanya punya beberapa persyaratan, seperti menanyakan domain Anda, jumlah pengikut minimal yang besar, jumlah situs web lalu lintas Anda, dan lain-lain.

Oke, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya. Saya harap mereka akan membantu Anda menemukan apa yang Anda cari.Tolong tinggalkan komentar Anda. Semoga berhasil!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *