Please Share it. Thanks :)

Painting With Irina Trzaskos, Michelle Wasabi, and Zuki.C

 

Sejak bulan lalu, saya bersenang-senang dengan bergabung: Paint With Irina Trzaskos,  Zuki C , dan  Michelle WasabiMereka memiliki banyak kelas dan materi untuk belajar. Anda dapat memilih kelas gratis yang ingin Anda bebas, dan GRATIS selama 2 BULAN! Untuk pertama kalinya saya memilih taman bambu, capung, dan taman dengan alat digital.

Lukisan cat air di bawah ini adalah latihan melukis saya dengan dia semua, dan itu sangat menyenangkan! Tapi saya harus memberitahu Anda bahwa saya tidak menggunakan cat air asli atau kertas seperti dia. Saya melukisnya dengan cat air dari alat digital.

Ini lebih sederhana dan bersih. Serius, ini mudah dari yang Anda pikirkan dan itu layak. Setelah dicat dan dioleskan pada produk, maka siap untuk dijual.

 

Kelas Irina Trzaskos

Saya juga menyukai kelas Irina Trzaskos , dia mengajar cara melukis dengan teknik cat air. Saya melukis bunga mawar di bawah ini dengan alat digital cat air, dan saya telah membagikannya di toko saya dan ke media sosial. Lol! Jadi apa yang Anda pikirkan?

rose_flowers_throw_pillow.jpg
Rose Throw Pillow

bloom_rose_throw_pillow.jpg
Rose Throw Pillow

Bunga mawar melempar bantal adalah simbol yang diinginkan. Ini sempurna sebagai hadiah khusus untuk pasangan baru atau untuk ulang tahun. Ini juga cocok untuk siapa pun yang Anda sayangi.

blooming_throw_pillow.jpg

Throw Pillow
Visor Bunga Mawar

Rose Visor
Pink-Fanny-Pack

Green Fanny-Pack

Tentang Irina Trzaskos:

Inilah yang dikatakan Irina Trzaskos:

Halo, nama saya Irina Trzaskos. Saya seorang seniman cat air dan ilustrator. Saya berasal dari Moldova, sebuah negara kecil yang indah di Eropa Timur. Sekarang saya tinggal di Coventry, Connecticut. Saya telah menggambar dan melukis sejak saya dapat mengingatnya dan ketika saya masih muda, saya akan mendapat masalah karena saya menggambar di atas semua yang dapat saya temukan – buku, album foto, dan furnitur.

Saya menemukan dunia cat air yang indah ketika saya berumur empat tahun, saudara laki-laki saya pergi ke sekolah seni dan saya menemukan cat airnya. Sepertinya ajaib ketika saya menambahkan air ke cat gelap dari kotak; itu menjadi biru cerah mengalir yang hidup dan hidup.

Pada tahun 2012, ketika saya baru saja pindah ke Amerika Serikat, saya sedang meneliti peluang seni dan sebagian besar direktur seni akan menyebutkan bahwa cat air bukanlah media yang populer dan sangat sulit untuk mengadaptasi seni cat air ke ilustrasi komersial. Namun, dalam waktu kurang dari setahun sesuatu mulai berubah, orang-orang di seluruh dunia mulai memperhatikan keindahan unik dari media ini. Para seniman mulai bereksperimen dengan cat air, menambahkan sentuhan kontemporer pada karya seni cat air.

Cat air menjadi permintaan di setiap pasar yang berhubungan dengan seni: alat tulis, mode, dekorasi rumah, editorial dan ilustrasi buku. Saya sangat senang hari ini, kejayaan cat air ditemukan kembali oleh para pecinta seni di seluruh dunia. Seni cat air adalah kegembiraan murni bagi para seniman dan pemirsa.

Dua tahun lalu, saya diundang untuk mengajar cat air secara online, dan itu berubah menjadi salah satu pengalaman paling indah dan berharga dalam karier seni saya. Saya memiliki siswa dari seluruh dunia dan saya sangat beruntung melihat kemajuan kreatif mereka. Dengan menjelaskan proses melukis, saya menjadi lebih sadar akan perjalanan seni saya sendiri. Selain itu, siswa saya menginspirasi saya untuk mengeksplorasi tren seni, melukis mata pelajaran baru, dan mencoba teknik baru. Saya merasa sangat beruntung bisa mengajar begitu banyak orang kreatif luar biasa dari seluruh dunia yang sama bersemangatnya dengan cat air seperti saya. Hari ini,  saya memiliki lima puluh kelas yang diterbitkan  dengan lebih dari 25.000 siswa.

Kreatif berarti segar, tidak diketahui, dan menurut saya cat air adalah media paling sempurna untuk merangkul kreativitas Anda. Cat air tidak pernah berhenti mengejutkan saya. Saya mengagumi betapa tidak terduga media ini, bagaimana Anda tidak pernah bisa mendapatkan hasil yang sama dua kali. Saat saya melukis, saya merasakan kegembiraan mengantisipasi bagaimana karya seni akan terlihat ketika saya menyelesaikannya. Saya menyukai media cat air karena kejujuran dan kemampuannya menangkap momen tertentu dalam perjalanan kreatif.

Saat Anda melihat karya seni cat air, Anda dapat melihat semua lapisan, sapuan kuas, dan kesalahan indah. Dalam cat air, Anda tidak dapat menekan tombol “batalkan” atau menutupi sesuatu dengan lapisan cat yang tidak tembus cahaya, jadi ketika Anda melihat kembali seni Anda, Anda akan melihat versi paling benar dari diri Anda pada saat itu, dengan semua keahlian, ide, garis goyah, dan ketidaksempurnaan yang sempurna. Setiap karya seni adalah tonggak indah di jalur kreatif Anda.

Irina adalah Duta Artis Bulan Cat Air Dunia (Juli) 2019!

Deskripsi Proyek

Ringkasan Desain:

Bersantai dan bersenang-senanglah! Warnai capung cat air 🙂 jangan ragu untuk menambahkan beberapa bunga ke ilustrasi Anda.

SUPPLIES:

  • Kertas Cat Air
  • Cat Air (menggunakan cat air “White Nights” oleh Nevskaya Palitra)
  • air
  • Handuk kertas
  • Palet Cat
  • Pensil
  • Penghapus
  • Kuas cat air kecil (kolinski sable # 2)
  • Kuas cat air sedang (kolinski sable # 4)
  • Fineliner Hitam
  • Tinta putih (atau guas, atau pena gel putih)

Selamat Melukis!

Tentang Kelas Ini:

Gratis Kelas – Watercolor Dragonfly: Mudah dan Menyenangkan Watercolor projec t

Watercolor Dragonfly adalah kelas kedua dari rangkaian kelas musim panas yang menyenangkan dan singkat, terima kasih telah menonton  kelas musim panas pertama saya – Sepeda Cat Air , dan semua kelas saya yang lain. Saya suka melihat proyek indah Anda. Rangkaian kelas musim panas singkat ini dimaksudkan untuk membuat Anda tetap terinspirasi sekaligus memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan menikmati hari-hari cerah yang indah. Tidak sabar untuk melihat karya seni musim panas Anda. Selamat melukis, x Irina.

Kelas Zuki C.

Dia mengajar tentang “Lukisan Digital Minyak dan Cat Air | Intro to Art Set”

Tentang Zuki. C:

Inilah yang dia katakan:

Halo! Saya Azuki. Senang bertemu denganmu! 🙂 Saya seorang ilustrator dan tutor bahasa yang tinggal di Jepang. Saya lahir di Tokyo, Jepang, dan besar di Shanghai, Cina. Dan saya bisa berbicara bahasa Jepang dan Mandarin dengan lancar.

Saya suka menjelajah dan bereksperimen dengan berbagai gaya seni dengan media tradisional dan digital. Dan saya juga senang berbagi pengetahuan dan pengalaman saya. Seni membawa kita ke sini dan mari kita lakukan perjalanan bersama!

Saya akan meluncurkan kelas seni dan kelas pembelajaran bahasa di masa mendatang. Jadi ikuti saya jika Anda tertarik!

Sampai jumpa di kelas!

Di kelas ini, Anda akan belajar:

1. Dasar-dasar dari aplikasi Art Set 4, yang menyediakan kuas dan tekstur kertas yang sangat nyata

2. Cara melukis dengan cat air digital: kuas, guratan, dan warna berdarah

3. Cara melukis dengan minyak digital: kuas, guratan, dan tekstur

Dianjurkan untuk mempelajari lukisan cat minyak dan cat air sehingga Anda dapat memperoleh lebih banyak alat dan fungsi aplikasi. Jika Anda memiliki kuas serupa di perangkat lunak lain, Anda juga dapat mengikuti kelas untuk mempelajari beberapa teknik melukis.

Tentang Kelas Ini

Suka lukisan tradisional dan lukisan digital?

Ingin tahu bagaimana membuat lukisan digital Anda terlihat lebih nyata?

Tidak dapat menemukan tekstur kuas dan kertas yang tepat?

Ingin lebih bersenang-senang melukis di iPad Anda?

Jika jawaban Anda YA, maka kelas ini cocok untuk Anda! Cukup klik namanya di samping dan GABUNG Kelasnya hari ini. GRATIS selama 2 bulan!

 Michelle Wasabi

Sejak bulan lalu, saya bersenang-senang dengan mengikuti:  Paint With Michelle Wasabi.  Seperti yang saya katakan di atas, mereka memiliki banyak kelas dan materi untuk dipelajari. Anda dapat memilih KELAS GRATIS mana yang ingin Anda pelajari. Untuk pertama kalinya, saya memilih To Paint The Bamboo, dan bagaimana menurut Anda? Lukisan cat air di bawah ini adalah latihan melukis saya dengannya, dan itu sangat menyenangkan! Anda harus mencobanya!

Tentang Michael Wasabi:

Tentang Kelas Ini:

Lukisan Tinta Hitam Jepang | Bambu Pemula

Michelle Wasabi memperkenalkan karya pertamanya Lukisan Tinta Hitam Jepang yang dalam bahasa Jepang disebut SUMIE (diucapkan: sue-me-ay) Pelajaran ini memberikan instruksi terperinci tentang cara melukis bambu sumie.

Michelle akan membawa Anda dalam perjalanan melalui semua bahan sumie yang dibutuhkan, meditasi singkat / latihan kesadaran, dan semua komponen untuk membuat mahakarya bambu. Ini adalah rencana pelajaran pemula untuk siapa saja yang belum pernah melukis sebelumnya.

Poin Sejarah Singkat:  Sumi-e berasal dari Tiongkok pada abad ke-8. Itu kemudian diperkenalkan oleh biksu Buddha ke negara-negara seperti Jepang, Korea, dan Malaysia.

Michelle mendapatkan dirinya di kelas sumie dan nihon buyou (tarian klasik Jepang) saat tinggal di Jepang selama dua tahun. Dia menyukai estetika sapuan kuas yang alami dan menawan serta minimalis dari produk akhir.

Ikhtisar Kelas 

Persiapan Tinta dan Renungkan:  Pelajari metode tradisional menggiling tinta dan ikuti meditasi opsional untuk mempromosikan kehidupan pada saat ini.

Rinse and Repeat: Bamboo Stalk Prep:  Berlatih mencampur tinta, menempatkan kuas Anda, dan bersiap untuk mempelajari sapuan kuas tulang bambu di pelajaran lanjutan.

Bilas dan Ulangi: Sapuan Tulang Bambu:  Latihan berulang kali membuat fondasi tulang untuk batang bambu Anda. Iya! Bambu Anda akan terlihat seperti tulang. Anda juga akan mempelajari lebih lanjut tentang node.

Rinse and Repeat: Leaves Strokes:  Bersenang-senanglah mempelajari guratan sempit-lebar-sempit yang digunakan untuk membuat daun.

Cabang:  Kami akan menggunakan stroke tulang yang sama hanya saja lebih kecil. Node juga ditambahkan untuk menghubungkan setiap tulang.

Pra-Proyek:  Sedikit peningkatan kepercayaan diri untuk mempersiapkan proyek akhir Anda.

Tugas Akhir:  Membuat karya akhir Anda dengan menggabungkan semua elemen bambu yang Anda pelajari hari ini. Anda akan mendapatkan sesuatu yang dapat Anda kagumi karena kualitas minimalis dan kedalaman warna monokromatiknya. Silakan bagikan proyek Anda dan nikmati kemuliaan lukisan bambu pertama Anda.

Garis Besar Kelas:

Bahan yang Dibutuhkan

  1. Kertas: Kertas printer, kertas cat air, atau kertas beras
  2. Felt atau Cloth
  3. Kertas tisu
  4. Piring air
  5. Dua Kuas
  6. Tinta atau Cat Air
  7. Stempel Opsional
  8. Sejumput rasa ingin tahu

* Sumi noda tinta pakaian jadi berpakaian dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *